Senin, 07 April 2008

Kreativitas Remaja

Kreativitas adalah membuat sesuatu yang dibuat bukan pada aslinya, kreativitasnya ini biasanya dibuat berbagai macam. aku bukanlah orang yang suka membuat kreativitas, hampir tak pernah aku mempunyai kreativitas. Tapi pada saat aku masih sekolah, aku suka diberi tugas oleh guru aku untuk membuat kreativitas. Contohnya: Pada waktu aku masih di SMP aku disuruh membuat sesuatu yang dibuat dari sabun, pada saat itu aku membuat sebuah keranjang dari sabun. Sebenarnya kreativitas anak remaja lebih banyak dari anak - anak maupun orang tua. Aku sebagai mahasiswi pendidikan bahasa indonesia, banyak yang bisa dilakukan disini, contohnya: membuat puisi, cerpen, bahkan novel, ataupun membuat sesuatu yang sudah diajarkan disini, ataupun belajar untuk menjadi guru sekalipun. Banyak yang bisa dilakukan disini hanya saja aku belum terlalu pintar untuk membuat suatu karya. mungkin dengan belajar dan berlatih aku bisa membuat sesuatu yang berharga buat aku dan bisa dihargai oleh orang lain.

Tidak ada komentar: